paket-open-trip-bromo-midnight-indolora-grup

Liburan ke Bromo yuk. Harga mulai Rp300.000,-/orang sudah bisa berwisata ke Bromo dengan fasilitas yang nyaman, lengkap dan aman. 

Liburan ke Bromo bareng kita ga perlu harus sewa mobil. Sekarang sendiri maupun bareng rombongan kecil saja sudah bisa jalan ke Bromo.

Karena Open Trip Bromo melayani perorang.

Menarik bukan?
Kami menyediakan Open Trip Bromo dengan harga terjangkau. Cocok buat kamu-kamu para backpacker, travellers atau pecinta alam yang kebetulan tidak ada teman buat nge-trip.

Untuk info tarif, INDOLORA menyediakan paket open trip bromo midnight murah serta hemat, Harga dimulai dari Rp.300.000,- per orang.
Untuk informasi atau pemesanan bisa menghubungi CS kami:
Telpon/Whatsapp: 082-22-935-222-8 

Sebab sebelumnya, kami hanya menyediakan Paket Wisata Bromo bagi  yang datang dengan rombongan saja. Bagi yang belum tau trip rombongan yang sebelumnya sudah kami sediakan tersebut, anda bisa cek di Paket Wisata Bromo.

Kelebihan Mengikuti Open Trip Bromo

Salah satu kelebihan dari open trip adalah meskipun sedang sendirian, kamu bisa ke Bromo tanpa perlu ribet, juga perjalanan yang aman, nyaman dan menyenangkan.

Kamu akan berwisata bersama teman baru yang akan ikut liburan bersamamu. Yang barangkali bisa kenalan kemudian lanjut rencanain next trip atau membangun relasi dari sebuah perjalanan wisata.

Have fun together with new people? How’s interested is that?

Paket Open Trip Bromo ini juga sangat pas buat kalian dengan jumlah peserta yang sedikit. Ataupun buat kalian yang tidak punya banyak waktu ketika liburan.

Karena meskipun liburan kalian hanya sebentar, seru juga travelling bareng sahabat, pacar ataupun sendiri. Sekedar mencari nuansa terbangunnya alam di sunset di Bromo. Atau sekedar hunting foto di spot-spot menariknya biar bisa bikin upload postingan di Instagram “Pernah ke Bromo” boleh juga.

Trip gabungan ke Bromo ini juga menyediakan berbagai pilihan perjalanan untuk kamu.

Jika waktu liburanmu singkat, waktu mepet, kamu bisa memilih paket liburan midnight trip Bromo.
Disini kamu akan dijemput di tempat langsung (selama masih Malang kota) atau di Meeting Point antara pukul 00.00-01.00

Dengan ini kamu akan diantarkan ke destinasi wisata Bromo, diantarkan dan ditunjukkan wisata Bromo dengan kearifan, kemegahan dan keindahannya dengan aman dan memuaskan. Tentu kamu juga bisa ngapain aja sampai puas.

Ngapain aja dalam konteks berwisata. Sepuasnya menikmati yang disajikan oleh alam bersama kami dengan open trip ini.

Ngomong-ngomong tidak perlu tanya kenapa ke Gunung Bromo kan?

Jelas  karena Gunung Bromo adalah salah satu tempat destinasi wisata paling menarik di Jawa Timur. Salah satu tempat terbaik untuk menikmati keindahan matahari terbit maupun tenggelam.

Destinasi wisata yang sudah sangat terkenal baik wisatawan lokal maupun wisatawan asing.

penanjakan-bromo-indolora

Sedikit mengulas tentang Gunung Bromo.

Tempat dimana suku lokal (Suku Tengger) tinggal di sekitarnya dan Gunung yang diagungkan oleh Umat Agama Hindu sekitar.

Gunung Bromo yang nama sebenarnya berasal dari kata Brahma (salah satu Dewa dalam Agama Hindu) memang sudah sangat dikenal keindahannya oleh wisatawan lokal maupun mancanegara.

Yang sudah pernah kesana ingin sekali lagi kembali kesana, dan yang belum pernah sangat penasaran akan keindahannya.

Selayaknya dataran tinggi yang pasti memiliki nuansa dingin yang menusuk, namun menyejukkan.

Gunung Bromo juga menyuguhkan pemandangan indah. Perpaduan gunung vulkanis, aroma belerang, hamparan lautan pasir yang luas, bukit-bukit dengan padang rumput hijau, serta matahari terbit yang seolah bersatu memberikan pengalaman tak terlupakan bagi anda yang berkunjung kemari.

Maka sudah wajar jika pesona Gunung Bromo menarik minat para para wisatawan lokal maupun wisatawan asing.

.

Ada apa saja sih di Bromo? Dan bagaimana perjalanan di open trip ini? Kita kemana saja?

Berikut akan kami jelaskan bagaimana Open Trip Bromo bersama dengan kami ini berjalan.

Pukul 00.00 mulai penjemputan di Malang. Menjemput di rumah masing-masing, dan bagi kalian yang jauh, bisa berkumpul di meeting point. Kemudian menggunakan mobil menuju ke Bromo.

Armada yang digunakan menuju ke Bromo menyesuaikan dengan jumlah penjemputan. Bisa Avanza, Xenia, Innova, Elf Long, Elf Short, Hi Ace.

Perjalanan akan menempuh waktu kurang lebih 2-3 jam untuk sampai ke kawasan wisata Bromo Tengger Semeru.

Ketika sudah sampai di Bromo, kalian akan dibawa dan berkumpul di pos jeep. Disana kalian akan mendapat sedikit briefing untuk perjalanan nanti selama berwisata, dan diakhiri dengan doa sebelum berangkat.
Kemudian berpindah menggunakan jeep untuk menuju ke Penanjakan 1 atau Penanjakan 2 (Bukit Cinta dan Bukit Kingkong) oposional. Disana perlu naik ke atas bukit, sebab di puncaklah spot dimana kamu bisa menyaksikan mempesonanya matahari terbit dari puncak bukit.

penanjakan-bromo-indolora

Setelah sunrise habis, pukul 07.00 setelah dari Bukit Cinta atau Bukit Kingkong, kalian kemudian diantarkan menuju Padang Savana atau yang biasa dikenal dengan Bukit Teletubbies.

Layaknya Seperti gundukan-gundukan bukit di film anak-anak yang begitu populer di era 90an 2000an, Disana jajaran bukit-bukit hijau nampak menyejukkan. Seperti bukit yang ada di film Teletubbies.

Disinilah salah satu spot foto instagramable yang bakal mempercantik halaman post instagram kamu.


Bayangkan saja, rerumputan yang masih dibasahi embun sisa-sisa malam, dengan aroma syahdu khas pagi hari. Seolah alam baru saja terbangun dengan hamparan hijau yang menawan.
Keindahan sebelah mana yang dapat dipungkiri?

Dan memang pada pagi hari Bukit Teletubbies ini nampak sangat menawan. Bukit yang oleh penduduk sekitar dinamai Lembah Jemplang ini sangat tepat buat foto pre wedding (semua spot di Bromo tepat semua sih). Ya semua spot foto di area wisata Gunung Bromo ini semuanya sangat pas buat berfoto-ria. Foto pre-wed, foto instagram maupun foto kalender sekalipun. Sudah banyak fotografer yang menjadikan kawasan wisata ini sebagai spot utama.

Penampakan Padang Savana atau Bukit Teletubbies.

Setelah puas menikmati pagi berembun di Bukit Teletubbies, kalian akan diantar menuju Pasir berbisik.

Ngomong-ngomong tidak usah khawatir soal guide. Driver merangkap menjadi guide. Dengan senang hati mereka akan menjelaskan ada apa saja yang menarik disana. Sehingga kalian tidak perlu bingung “ini dimana, apa namanya, spot fotonya dimana?”. Driver dengan pengertian akan memberikan info kepada kalian. Tenang saja, drivernya komunikatif juga ramah kok.

Di pasir berbisik ini seperti namanya, hamparan pasir yang luas, desiran angin yang menimbulkan suara. Sehingga seolah pasir sedang berbisik. Yang kalian nikmati adalah desiran angin. Mendengarkan bagaimana angin dapat menerbangkan pasir-pasir kecil. Disinilah, kamu perlu memakai masker, dan kacamata hitam.

Nama Pasir Berbisik sendiri diambil atau tersebut demikian oleh sebab film Pasir Berbisik yang dibintngi oleh Dian Sastrowardoyo yang mengambil tempat tepat disini. Sehingga oleh wisatawan dinamai Pasir Berbisik.

Tempatnya seperti dikelilingi gunung. Terletak diantara Gunung Batok dan Gunung Bromo. Masih dalam kawasan wisata Bromo Tengger Semeru.

Yang menarik disini adalah di tengah padang pasir yang luas yang di kenal dengan Pasir Berbisik ini, ada sebuah pura dengan nama Pura Luhur Poten.

Sangat menarik perhatian Pura Luhur Poten ini, karena di tengah-tengah hamparan pasir yang luas di antara Gunung Batok dan Gunung Bromo terdapat sebuah bangunan yang berdiri sendiri.  Sebuah pura dengan nama Pura Luhur Poten.

Pura Luhur Poten adalah pura yang digunakan untuk Umat Hindu sekitar, SukuTengger memuja Dewa Brahma, Dewa yang merupakan perwujudan dari Sang Hyang Widhi Wasa.

Sekedar info, jika kalian kesini pada saat Upacara Yadnya Kasada, upacara kurban yang dilakukan umat agama Hindu Tengger pada tanggal 14 Kasada, pura ini sangat ramai oleh orang yang memeluk Agama Hindu dari berbagai macam daerah.

Upacara Yadnya Kasada yang dimaksudkan untuk mempersembahkan sesaji kepada Dewa Brahma, dan sesaji tersebut dilemparkan ke Kawah Gunung Bromo menggunakan ongkek.

Tenang, kata sesaji disini bukan anak gadis yang belum menikah atau semacamnya seperti di film-film jadul. Ya kali, kalo yang seperti itu penganut ajaran sesat.
Yang dijadikan sesaji disini adalah hasil pertanian, ternak dan sebagainya. Yang dipersembahkan kepada Dwa Brahma yang dipercaya bersemayam di Gunung Bromo.

Pasir Berbisik dan Pura Luhur Poten

Selanjutnya perjalanan dilanjutkan menuju Kawah Bromo. Disana kalian dengan langsung dapat menikmati keindahan panorama kawah Bromo dengan mata kepala sendiri dari puncak. Mencium aroma belerang, menyaksikan kepulan asap dan letupan-letupan pada kawahnya yang mendidih.

Untuk mencapai puncak, kalian dapat menyewa kuda, menggunakan ojek, maupun jalan kaki.
Untuk tarifnya kisaran 70.000 – 100.000. Pintar-pintar menawar. Sebab akses menuju ke puncak seperti ojek maupun sewa kuda, tidak ada dalam fasilitas open trip ini.

Setelah puas dengan menikmati puncak Gunung Bromo, kita kembali ke meeting point jeep. Dan kemudian pulang kembali menuju Malang. Di antar menuju rumah masing-masing ataupun meeting point.

Kurang lebih demikian untuk perjalanan Open Trip Bromo bersama INDOLORA. Untuk info lengkap silakan hubungi Customer Service kami di 085102177784

Detail Rute Open Trip Bromo bersama INDOLORA

  • Penjemputan di tempat atau meeting point
  • Perjalanan Menuju Bromo
  • Berkumpul di meeting point Jeep
  • Menuju Penanjakan 1 atau 2 (Bukit Cinta atau Bukit Kingkong)
  • Padang Savana / Bukit Teletubbies
  • Puncak Kawah Gunung Bromo
  • Pasir Berbisik / Pura Luhur Poten

Open Trip Bromo bareng INDOLORA sudah termasuk :

  • Kendaraan menuju ke Wisata Bromo Tengger Semeru (Avanza, Xenia, Innova, Elf, maupun Hi Ace)
  • Biaya parkir
  • Biaya tiket masuk wisata Bromo wisatawan lokal / WNI
  • Asuransi
  • JEEP
  • Masker
  • Snack

Biaya Tersebut Belum Termasuk :

  • Biaya di dalam kawasan Wisata Bromo (biaya toilet umum, makan, jajan, sewa kuda, ojek dll)
  • Biaya kebutuhan pribadi
  • Tiket masuk wisatawan asing / WNA

Yang perlu disiapkan ketika mengikuti Open Trip Bromo Midnight :

  • Pakaian yang nyaman
  • Jaket
  • Kaca mata
  • Sarung tangan maupun sarung kaki
  • Power bank
  • Kamera
  • Fisik dalam kondisi prima

Selain itu, jika kamu sedang libur panjang dan ingin menghabiskan waktu liburanmu di Bromo, kamu bisa mengikuti open trip Bromo yang tiga hari dua malam.

Dengan ikut open trip 3D2N ini, kamu bisa menikmati semua destinasi wisata di kawasan gunung Bromo dengan santai.

Kamu bisa melakukan semua kegiatan yang menyenangkan selama liburan. Kamu juga bisa menyisir perjalanan di gurun Bromo dengan menggunakan mobil Jeep/Hardtop.

Sehingga aura petualangannya akan sangat kental dan akan membuat liburanmu sangat menyenangkan dan tak akan terlupakan. Dan tentu kalian puas mengexplore keindahan wisata yang disajikan Gunung Bromo.

Tunggu apa lagi? Pesan Sekarang juga!!!

Lalu jika ingin perjalanan liburan kalian privat tanpa harus bareng sama orang lain?
Tentu saja bisa, karna kami juga menyediakan jasa Sewa Mobil Malang dengan berbagai pilihan armada. Armada bersih, wangi dan pasti terawat.

Disertai dengan driver yang sudah berpengalaman, kamu tidak perlu khawatir dengan masalah transportasi anda ketika liburan. Untuk lebih jelas dan lengkapnya, silakan cek di Sewa Mobil Malang INDOLORA

Dan jangan lupa, kamipun juga menyediakan Paket Wisata Bromo bagi kalian yang datang bersama rombongan. Tarif yang terjangkau mulai Rp1.500.000,- per 5 orang. Untuk info lengkap silakan cek di Paket Wisata Bromo INDOLORA

Tarif Open Trip Bromo

Rp.300.000/px

Kecuali WNA + Rp.300.000

Jadwal Open Trip Bromo

Berangkat setiap hari

Sekian penjelasan Open Trip Bromo dari Indolora, semoga menjadi solusi bagi anda yang ingin menikmati keindahan Gunung Bromo, serta membantu memajukan wisata Kota Malang.

Salam wisata, INDOLORA

Open Trip Bromo Malang
5 (100%) 2 votes

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *